Jumat, 03 Februari 2017

Paket Terapi Nutrisi Untuk Penyakit Stroke

Paket Terapi Nutrisi Untuk Penyakit Stroke
Paket Terapi Nutrisi Untuk Penyakit Stroke. Kabar gembira buat Anda yang saat ini ada anggota keluarga yang menderita sakit stroke. PT Natural Nusantara telah menemukan suatu formula paket yang manjur untuk mengobati dan menyembuhkan penyakit stroke baik stroke ringan maupun stroke yang sudah menahun. Paket Terapi Nutrisi Nasa untuk penyakit stroke atau disingkat terapi stroke yaitu Natural Lecithin, ENBEPE dan Natural Royal Jelly.  Terapi Nutrisi ini memperhatikan asupan nutrisi yang dibutuhkan oleh bagian-bagian yang kurang sehat yang menyebabkan penyakit stroke dan juga untuk meminimalisis terulangnya sakit stroke bagi Anda yang sudah sembuh dari stroke.

 Manajemen Terapi Nutrisi Untuk Penyakit Stroke

Untuk penyakit Stroke, manajemen terapi nutrisi yang direkomendasikan untuk mempercepat penyembuhannya yaitu Natural Lecithin, Natural Brain Power (ENBEPE) dan Natural Royal Jelly. Terapi Nutrisi ini sangat ampuh sebagai obat stroke yang cara terapi stroke-nya dapat dilakukan di rumah. Untuk keterangan lebih lengkap mengenai masing-masing produk kesehatan tersebut adalah sebagai berikut :

A.  Natural Lecithin
Natural Lecithin ini terbuat dari kacang kedelai yang sudah dihilangkan zat purin-nya sehingga sangat ampuh untuk menjaga kesehatan tubuh, termasuk untuk mempercepat penyembuhan dari penyakit stroke.
  • Natural Lecithin bersifat anti oksidan (anti radikal bebas) menbantu mencegah dan melindungi kolesterol dari oksidasi radikal bebas, yang merupakan penyebab terjadinya  aterosklerosis.
  • Lecithin (fosfatidilkolin) memiliki gugusan choline  yang berfungsi mempermudah pengangkutan dan penggunaan asam lemak dengan menggunakan enzim lesitin-kolesterol asiltransferase.  Choline dalam metabolisme tubuh membantu melarutkan penumpukan aterosklerosis.
  • Lecithin dalam bentuk lain (fosfatidilinositol) mengandung inositol yang dapat membantu mengontrol kekentalan kolesterol  agar tidak terjadi pengendapan pada pembuluh darah.
  • Lecithin merupakan bahan baku penghantar syaraf yang membantu memperbaiki fungsi sel antar syaraf akibat terkena serangan stroke.
B. Natural Brain Power (ENBEPE)
  • ENBEPE memiliki kandungan  sphingomyelin dan choline yang merupakan unsur penyusun syaraf pusat, sangat diperlukan agar syaraf otak bekerja secara normal.
  • ENBEPE memiliki kandungan OMEGA-3, berperan dalam proses anti peradangan dan merupakan salah satu anti oksidan yang berperan penting menetralkan radikal bebas hasil detoksifikasi tubuh serta menjaga kesehatan jantung.
  • Penggunaan Lecithin dan ENBEPE bagi penderita stroke sangat baik karena mengandung antioksidan, asam amino, vitamin, asam lemak, dan zat besi lainnya yang berfungsi menjaga kesehatan syaraf dan otak, melawan radikal bebas serta menjaga agar lemak tetap cair.
C. Natural Royal Jelly
Natural Royal jelly merupakan suplemen makanan yang berasal dari madu lebah yang memiliki kandungan vitamin, nutrisi dan asam amino lengkap  sehingga memiliki kandungan gizi yang tinggi.
  • Natural Royal jelly membantu menjaga kesehatan sel-sel tubuh, kandungan nutrisinya membantu proses sintesis organik dan memulihkan sel-sel tubuh yang rusak.
  • Natural Royal Jelly menormalkan tekanan darah. Tekanan darah tinggi merupakan salah satu penyebab dari penyakit stroke.
  • Kandungan  Acethylcholine dalam Royal Jelly bermanfaat menjaga kerja sel syaraf dan otak agar normal
  • Kandungan Asam panthotenat meningkatkan penyerapan zat-zat gizi dan membantu fungsi fisiologis tubuh serta mempertahankan kerja organ tubuh secara normal.
  • Memiliki kandungan 29 asam amino yang bermanfaat untuk memperbaiki jaringan tubuh yang rusak.
Paket terapi nutrisi diatas merupakan paket minimal yang harus diberikan bagi penderita sakit stroke agar cepat sembuh. Untuk mempercepat proses pemulihan penyembuhannya, dianjurkan untuk dilengkapi dengan Asam Amino Evolution (AMNE) dan Natural Chlorophyllin.

Harga Produk-Produk Paket Terapi Nutrisi Sakit Stroke

Paket Terapi Nutrisi Untuk Penyakit Stroke ini merupakan salah satu cara penyembuhan sakit stroke. Paket ini terdiri dari beberapa produk kesehatan PT NASA. Berikut masing-masing harga dari produk kesehatan terapi stroke, yaitu :
  1. Natural Lecithin 100ml (cair) atau ENELCETE (kapsul isi 30) Harga Rp. 165.000,-
  2. Natural Brain Power (ENBEPE) isi 30 kapsul Harga Rp. 210.000,-
  3. Natural Royal Jelly Harga Rp. 140.000,- ( nomor 1 - 3 merupakan paket minimal HARUS diberikan kepada pasien penderita stroke).
  4. Natural Asam Amino Evolution (AMNE) isi 30 kapsul HargaRp. 145.000,-
  5. Natural Chlorophyllin 100 ml Harga Rp. 100.000,-
Demikian info mengenai Paket Terapi Nutrisi Penyakit Stroke dari PT NASA. Untuk Anda / Saudara yang saat ini sedang menderita sakit stroke, semoga Anda segera sembuh. JANGAN RAGU untuk mengkonsumsi Paket Terapi Nutrisi untuk Penyakit Stroke ini agar Anda segera dapat sembuh.

Untuk Info, Pesan dan Daftar Member,  Bapak/Ibu/Sista bisa menghubungi saya di pin Bb 5C665DF7 atau Wa/Sms. 085743864633, dengan saya Kis, No. ID : N-418479. Menjadi Member Harga Lebih Murah. (www.produkkesehatannasa.my.id).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar